Cara mengembalikan file yang hilang dan terhapus di flashdisk

Diposting oleh Yogaagoy pada 12:38, 15-Okt-11 • Di: TIPS & TRIK

Assalamu'alaikum. .

Postingan yang saya sajikan ini mungkin sudah basi atau kata bahasa sundanya 'bees' atau postingan yang saya sajikan sangat berarti bagi agan2,,mudah2an postingan yang saya sajikan sangat berarti bagi agan2 dan para pembaca blog ini

Di postingan sebelumnya,saya pernah memposting tentang 'Bagaimana cara mengembalikan file yang hilang atau terhapus di flashdisk dan kini saya sudah menemukan solusinya, setelah saya cari di mbah google, dan Alhamdulilah ketemu juga dengan aplikasinya yang dapat mengembalikan file yang sudah terhapus / hilang oleh virus shortcut

.

Munculnya virus shortcut yang menginfnksi flashdisk sering menimbulkan keresahan,flashdisk tampak kosong tetapi kapasitas penuh tidak jarang juga file dan folder di sembunyikan seolah - olah hilang dan tampilan folder menjadi folder shortcut. Ok sekian dulu postingan yang saya share ini . . . upsss . .exclaim exclaim belum menyebutkan gimana cara kerjanya, malah mau kabur aja,,, dasar GAJEBO ok langsung saja di simak langkah cara menghajar, cara menghapus virus shortcut serta mengembalikan file yang hilang oleh virus. Untuk menggunakannya anda taruh file hajar shortcut ini pada flashdisk yang terinfeksi, kemudian jalankan aplikasi hajarshortcut ini, maka virus shortcut (virus dalam bentuk shortcut) akan di hapus dan file - file yang hilang (disembunyikan virus)akan kembali ke tempat asalnya di ciptakan. .hehe mrgreen yang belum punya aplikasinya silahkan di download aplikasinya di bawah sini : hajarshorcut-v-1-5.rar sudah dulu akh, cape ngetiknya

SEMOGA BISA, WASSALAM

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "Cara mengembalikan file yang hilang dan terhapus di flashdisk"

1001 Macam Tips & Trik Dasar MyWapBlog pada 04:43, 16-Okt-11

Thanks, infox,
silahkan kunjuni ulang bos, uda di edit postinganx, tuk membuat full site versi dekstop

1001 Macam Tips & Trik Dasar MyWapBlog pada 04:44, 16-Okt-11

Thanks, infox,
silahkan kunjuni ulang bos, uda di edit postinganx, tuk membuat full site versi dekstop

Yogaagoy pada 06:58, 16-Okt-11

OK, ,Sama2 . .

waone pada 18:50, 16-Okt-11

siiip,thx infonya...

Yogaagoy pada 00:38, 17-Okt-11

ok, , sama2
http://yogasugara.mywapblog.com

Adhita pada 11:25, 17-Okt-11

wah bagus nih infonya . Mantap .

Rian Alfaris Tbb Party pada 11:57, 17-Okt-11

thenk info nya

Yogaagoy pada 12:22, 17-Okt-11

@adhita
tanxs atas ucapan.a . . .@ Rian , , , ok sama2 80

Jutex pada 02:39, 18-Okt-11

Mantap sob...

Chomei Kanagaki pada 04:05, 18-Okt-11

biasa nyimak

Yogaagoy pada 05:24, 18-Okt-11

ok. . .
http://yogasugara.mywapblog.com

Aris pada 02:31, 21-Okt-11

nice info sob . . . thanks

Yogaagoy pada 02:41, 21-Okt-11

ok, , tanxs kunjungan nya

Bonet pada 10:41, 28-Mar-13

makasih, gan. izin sedot nih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar